KAMU

kamu selalu ada disaat yang lain tiada 

kamu selalu jadi yang pertama disaat aku resah 

kamu selalu menjadi pendengar disaat aku banyak masalah 

ya pokonya kamu terus kamu lagi 

terkadang apa yang sedang dijalani, gak kepikiran bakal bertahan sejauh ini 

aku kira kamu dan aku gaakan menjadi kita 

tapi waktu yang silih berganti 

kamu yang menerima aku dalam kekurangan begitupun aku 

kicauan mulut manusia yang berisik tentang kita 

tak akan menjadi hambatan untuk terus mencintai 

cinta bukan karna tampan ataupun kaya 

karena kamu selalu jadi partner aku terus bertumbuh dan berkembang 

jangan silau sama pancaran sinar orang lain 

kamu udah hebat jadi diri kamu sendiri 

semangat terus ya 

semangat menggapai cita-cita yang setinggi langit itu ๐Ÿ’–๐Ÿ’–


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gadis Kretek : Perempuan perokok hingga Trauma 65

pembullyan yang dilakukan anak sekolah, salah siapa?

Haid bukan hal yang tabu!